Transfer Factor dulu atau makan siang dulu?

Transfer Factor dulu atau makan siang dulu? Pertanyaan yang sering ditanyakan para konsumen 4Life akhir-akhir ini. Hal ini terjadi karena ada dua jenis produk unggulan yang dikeluarkan oleh 4Life. Yang hingga kini selalu menjadi best seller. Apa saja produknya.

Yang pertama adalah Transfer Factor Tri atau biasa disebut TF tri. TF tri adalah transfer factor yang dikemas dalam 60kapsul tiap botolnya. Dimana tiap kapsulnya mengandung 300mg Transfer Factor. Ya hanya Transfer Factor saja. Dan seperti yang kita tahu hari ini, Transfer Factor sudah diriset dan produksi sampai generasi keempat, dimana tidak perlu menunggu lama, transfer factor tersebut akan langsung diserap dan aman sekali untuk ginjal karena kecilnya molekul transfer factor tersebut. Sudah difilter secara ultra sehingga dengan berat yang sama memiliki konsentrat yang tinggi. Kembali lagi ke TF tri, karena isinya hanya transfer factor saja maka akan lebih baik dikonsumsi saat perut dalam kondisi kosong. Karena tidak perlu banyak energi untuk memprosesnya, serta akan lebih fokus dalam mempercepat pulihnya kesehatan badan kita.



Yang kedua adalah Transfer Factor Plus atau biasa disebut TF Plus. Yaitu produk 4Life yang dikemas dalam 90 kapsul setiap botolnya. Dan setiap kapsulnya memiliki berat 300mg namun dengan isi yang sudah dikombinasi. Yaitu transfer factor 100mg dikombinasi dengan herbal. TF plus inilah yang baiknya diminum setelah makan. Terutama saat siang hari, butuh perlindungan ekstra, segera minum TF plus nya. 

Jadi baiknya minum TF tri sebelum makan dan Tf plus sesudah makan. Konsumsi rutin tiap hari untuk investasi kesehatan Anda yang lebih baik. Salam sehat untuk Anda dan keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG