Apa bedanya Transfer Factor Plus dan Tri

Banyak yang bertanya, apa bedanya Transfer Factor Plus dan Tri (banyak yang menyebut Transfer Factor advance atau biasa). Buat yang masih bingung, mari lihat gambar botolnya dibawah ini.

apa bedanya Transfer Factor Plus dan Tri 
Transfer Factor Plus (label botol warna biru tua) 
dan Tri (label botol warna biru muda)

Perbedaan Transfer Factor Plus dan Transfer Factor Tri dapat dilihat dari segi manfaat produknya. 
  1. Transfer Factor Plus dan Tri sama-sama membantu tubuh kita agar lebih peka terhadap ancaman luar dan dalam, membantu tubuh kita lebih cepat mengatasi masalahnya, dan tentunya membantu tubuh kita tetap dalam keadaan seimbang. Ketiga manfaat ini dibutuhkan agar tubuh kita tetap sehat optimal. 
  2. Namun Transfer Factor Tri lebih unggul dalam membantu tubuh kita lebih peka, jeli, dan teliti terhadap ancaman luar dan dalam, serta Transfer Factor Tri lebih maksimal membantu tubuh kita tetap dalam keadaan seimbang. Dibandingkan dengan Transfer Factor Plus.
  3. Dan Transfer Factor Plus itu sendiri sangat unggul dalam membantu tubuh kita lebih cepat melawan dan mengatasi masalah tubuh kita dibandingkan Transfer Factor Tri.
  4. Jika ditanya yang terbaik konsumsi yang mana? Maka jawabannya yang terbaik adalah konsumsi keduanya, karena tubuh kita sangat membutuhkan 3 fungsi tersebut tetap selalu optimal.
Lebih bijak dalam memilih, sekarang sudah mengetahui dan memahami, maka berikan perlindungan yang terbaik untuk tubuh kita. Ada yang masih belum paham, bisa menghubungi kontak person kami. Terimakasih.

Salam sehat-menebar manfaat.
Ditulis oleh Arif Gunawan.

4 komentar:

  1. Kalau untuk mengobati pembesaran kelenjar tiroid cocoknya produk TF apa ya Pak. Tksh

    BalasHapus
  2. Selamat pagi pak Mastam. Bisa langsung menghubungi wa kami ya pak, jika belum member. Nanti kami bantu terangkan rekomendasi produknya.

    BalasHapus
  3. Maaf saya sudah beli tf tri untuk anak umur 3tahun..apakah bisa minum nya di campur susu formula enfagrow .. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dengan catatan, mencampurkan ke susunya saat suhu nya sudah ke suhu normal. Jadi tunggu suhu nya adem dulu ya bu. Bukan saat sedang panas-panasnya. Terimakasih

      Hapus

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG