4Life Transfer Factor untuk Ibu Hamil Sehat

4Life Transfer Factor untuk Ibu Hamil - Sekarang sedang hamil, memelihara kesehatan tidak pernah sepenting sekarang, maka perhatikan kesehatan anda dan calon bayi anda sedari sekarang. Buat jadwal kontrol kehamilan bisa mulai dirutinkan sejak 8 minggu kehamilan atau lebih cepat ketika memang ada keluhan. Pertama kali kunjungan tentu anda akan dites kembali terkait kehamilannya. Kemudian akan ditanya tanggal awal pada periode haid terakhir, dan pengujian tensi serta lainnya yang berhubungan untuk menentukan prediksi hari perkiraan lahir (HPL). 

Jika tidak ada keluhan yang berarti, biasanya dokter akan menyarankan kunjungan rutin 4 pekan sekali saat kehamilan awal sampai 28 minggu. Dan selanjutnya 2 pekan sekali saat usia kehamilan sampai 36 minggu. Terakhir intensitas kontrol kehamilan sepekan sekali sampai bayi lahir.

Para nakes akan melakukan pengecekan tensi, berat badan, lingkar perut, pertumbuhan calon bayi. Detak jantung calon bayi baru bisa ketika usia kehamilan menginjak trimester kedua. Anda juga bisa memilih untuk USG sekalian.

4Life-Transfer-Factor-untuk-Ibu-Hamil

Untuk suplement selain anda memang harus menambah kalori, asam folat, Anda juga membutuhkan Transfer Factor. Ingat! Saat yang lain konsumsi untuk satu orang, Anda konsumsi untuk 2 orang atau lebih, yaitu Anda dan calon bayi Anda.

Transfer Factor untuk Manusia

Manusia lain bisa konsumsi banyak varian produk 4Life, namun ketika hamil, yang disarankan tidak banyak. Anda bisa konsumsi Transfer Factor Tri, Riovida, dan 4Life Targeted Vit&Mineral. Seperti kita ketahui Transfer Factor Tri berisi full 300mg transfer factor di setiap kapsulnya, hal ini sangat menunjang untuk perkembangan calon bayi Anda dimasa-masa penting trimester pertama, kedua hingga ketiga. 

Baca Juga: Transfer Factor untuk Manusia Sehat Beneran

Tak lupa juga Riovida yang mengandung antioksidan penting agar menstabilkan Anda dari radikal bebas yang berbahaya, kemudian lengkapi Vit&Mineral dari 4Life. Pertanyaannya, Anda mungkin sudah mendengar bahwa ada Transfer Factor Plus. Kenapa tidak direkomendasikan untuk ibu hamil, apa bedanya dengan Transfer Factor Tri? 

Beda Transfer Factor Tri dan Plus

Transfer Factor Plus sama-sama mengandung transfer factor, namun lebih sedikit. Disebutkan diatas bahwa Transfer Factor Tri tiap kapsulnya berisi transfer factor 300mg, maka di Transfer Factor Plus hanya 100mg. Karena 200mg lainnya diisi oleh super mushroom dan mineral. Maka pemanfaatan super mushroom ini yang memang tidak disarankan untuk manusia yang sedang hamil.

4Life Transfer Factor Harga

Terakhir tentu yang selalu ditanyakan adalah harganya. Kalau pertanyaannya mahal atau murah, maka jawabannya ini sangat murah. Analogi nya, Transfer Factor yang seharusnya dihargai 10kali lipat dari harga sekarang, maka 4Life tidak menaikkannya dengan harapan semua bisa konsumsi.

Namun jika pertanyaannya dirubah ini terjangkau buat Anda atau tidak? maka jawabannya relatif dengan kondisi finansial Anda. Karena 4Life diminta BPOM untuk menjual sesuai kemasan yang sudah dilabeli BPOM RI. Jadi tidak bisa diecer per kapsul. Ini yang membuat nampak tidak terjangkau buat sebagian kecil orang. Namun sangat layak untuk diperjuangkan. Karena yakinlah, kita selalu ingin yang terbaik dalam memberikan sesuatu untuk kita dan keluarga kita.

Terkahir, pastikan Anda membelinya melalui tombol whatsapp di website ini, isi Form nya nanti kami akan langsung whatsapp Anda. Karena disinilah Anda akan mendapatkan harga resmi dan produk Asli. Semoga bermanfaat. Terimakasih.


Referensi Prolog: KidsHealth org


Tag: Transfer Factor untuk Ibu Hamil, Transfer Factor untuk Manusia, 4Life, Beda Transfer Factor Tri dan Plus, 4Life Transfer Factor Harga, 4Life, Transfer Factor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG