Transfer Factor untuk Manusia yang Ingin Beneran Jadi Sehat

Transfer Factor untuk Manusia - Menjadi sehat dapat diartikan menjadi hal yang berbeda-beda pada tiap manusia. Percaya atau tidak sehat itu bukan hanya masalah fisik yang terlihat seperti yang kebanyakan orang asumsikan langsung ketika melihat seseorang itu kurus. Kurus belum berarti orang tersebut sehat, begitu pun yang BMI (Body Mass Index) nya tinggi belum tentu berhubungan dengan hal yang tidak sehat. Karena banyak faktor yang menjadi penentu apakah Anda beneran hidup sehat atau tidak.

transfer-factor-untuk-manusia

Baik makanan yang Anda konsumsi, aktifitas fisik rutin harian Anda, ataupun aktifitas sosial Anda semuanya saling berkaitan menjadi penentu hidup sehat. Tahukah Anda, apa definisi kata kesehatan menurut WHO (World Health Organization)? WHO mengatakan bahwa kesehatan adalah suatu kondisi yang utuh atas fisik kita, mental kita, dan sosial kita ini termasuk penggunaan sumber daya personal dan sosial dalam memastikan seseorang dapat berfungsi sepanjang kehidupan sehari-hari. Dengan kata lain jika tubuh Anda secara efektif dapat mengelola ancaman terhadap sistem Anda (baik fisik, mental, dan sosial), maka Anda dianggap sehat.

Maka penting untuk memperhatikan salah satu sistem yang menjadi pondasi utama pendukung tubuh Anda yaitu sistem imun. Sistem imun yang cerdas, responsif, dan imbang akan menangani dengan optimal dan powerfull ancaman yang datang kepada tubuh Anda. Dan Anda sampai pada artikel ini artinya Anda sudah mengetahui dukungan suplemen yang dapat mengoptimalkan ketiga kebutuhan utama sistem imun, adalah produk 4Life Transfer Factor. Manusia ada berbagai situasi yang berbeda-beda dari situasi usia yang masih bayi sampai lansia, ada situasi dalam kondisi hamil dan lainnya. Situasi-situasi tersebut dapat mengonsumsi 4Life Transfer Factor, namun apakah yang digunakan untuk kondisi ibu Hamil?

4Life Transfer Factor untuk Ibu Hamil

Dua nyawa dalam satu badan itulah kondisi yang dihadapi ibu hamil, dengan tantangan menjaga pertumbuhan janin hingga melahirkan. Tentu kehati-hatian menjadi prioritas utama, termasuk dari hal suplemen yang dikonsumsi. Banyak varian produk 4Life yang tentunya sudah dipatenkan dan teruji secara klinis, namun yang prioritas dikonsumsi oleh ibu hamil adalah Transfer Factor Tri (TF Tri). Untuk menjadi pelengkap bisa Riovida dan juga 4Life Vit&Mineral.

Pertanyaan berikutnya, bagaimana dengan TF Plus, bukankah ada plus nya maka lebih bagus? Tidak semua plus yang dikombinasikan dengan TF itu akan sesuai dengan kebutuhan, untuk kondisi khusus ibu hamil, TF Tri tetap yang direkomendasikan dibanding TF Plus. Apa bedanya?

Beda Transfer Factor Tri dan Plus

Banyak tulisan sebelumnya sudah membahas hal ini, namun sebagai pengingat bahwa perbedaannya terletak dari kandungan kemudian manfaat prioritasnya berbeda. setiap kapsul TF Tri dan TF Plus sama-sama memiliki massa 300mg. Dimana untuk TF Tri 300mg nya berisinya Transfer Factor setiap kapsulnya, sedangkan TF Plus setiap kapsul nya berisi (100mg Transfer Factor dan 200mg berisi super mushroom dan herbal lainnya).

Diatas kita sudah mengetahui bahwa sistem imun membutuhkan transfer factor untuk mencerdaskan imun, membuat imun lebih responsif dan imbang dalam bertindak (tidak over aktif). Ketiga hal itu diberikan TF Tri dan TF Plus. Perbedaannya TF Tri priorias nya adalah mencerdaskan dan menjaga keseimbangan tugas imun, sedangkan TF Plus prioritasnya adalah meningkatkan jumlah aktif sel imun dalam kata lainnya membuat lebih responsif/cepat dalam menjaga sistem pertahanan tubuh kita.

4life Transfer Factor Harga

Lalu dengan keekslusivan Transfer Factor tersebut, berapa harga yang layak? Banyak ahli di bidang kesehatan berpendapat bahwa seharusnya dengan keistimewaan TF tri dan TF Plus tersebut, seharusnya dibandrol dengan harga 10 kali lipat dari harga yang hari ini dipasarkan. Namun 4Life bukanlah perusahaan yang bertindak seperti lainnya, 4Life tetap tidak bergeming dengan harga yang sangat hemat ini agar semakin banyak manusia yang merasakan beneran jadi sehat. 

Pastikan Anda mendapatkan produk 4Life di channel resmi yaitu melalui mitra resmi yang Anda dapat akses dengan menekan tombol whatsapp yang ada di website ini. Isi form nya dan anda akan mendapatkan balasan langsung di whatsapp anda. Semoga bermanfaat, terimakasih.


Rujukan prolog: Genesis Medical Association


Tag:

Transfer Factor untuk Manusia, 4Life Transfer Factor untuk Ibu Hamil, Beda Transfer Factor Tri dan Plus, 4life Transfer Factor Harga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG