Mengenal Transfer Factor TriFactor Formula

Banyaknya yang bertanya tentang Transfer Factor TriFactor Formula, maka akan saya bahas dalam artikel tersendiri di sini. Sebelum masuk ke pembahasan inti mari berangkat dari perkenalan dengan generasi-generasi Transfer Factor terdahulu.
  1. Transfer Factor Classic (Transfer Factor from Extract Colostrum)
  2. Transfer Factor Advance (Transfer Factor from Extract Colostrum and Egg Yolk)
  3. Transfer Factor TriFactor Formula (Transfer Factor Advance+NanoFactor)
  4. Transfer Factor Trifactor Formula (UltraFactor XF+OvoFactor+NanoFactor) "New Generation!"
Beruntung Transfer Factor ini dipegang oleh 4Life Research yang terus berkonsentrasi meneliti dan memaksimalkan kinerja Transfer Factor ini untuk mendukung kesehatan kita dan keluarga. Transfer Factor sampai saat ini pun terus diteliti dan sekarang sudah mencapai generasi keempat. 

Berikut ini perjalanan riset Transfer Factor Trifactor Formula dari tahun awal ditemukannya 1949 sampai akhir 2010 kemarin:

 

Dengan seriusnya riset yang dilakukan terhadap Transfer Factor, maka sudah jelas Transfer Factor Trifactor Formula membuktikan keamanan, kebermanfaatannya, dan keefektifannya dalam membantu melindungi kesehatan kita secara menyeluruh. 

Mari kita masuk ke pembahasan inti, banyak yang bertanya:

Transfer Factor TriFactor Formula 

Transfer Factor TriFactor Formula

  • Kenapa ya saya browsing membaca Transfer Factor ini banyak sebutannya, Transfer Factor Advance atau Transfer Factor formula? Sebetulnya apa bedanya?
    • Seperti yang sudah disebutkan di awal artikel, bahwa perbedaan nama-nama tersebut menandakan riset Transfer Factor terus berjalan dan terus bertambah efektif dan optimal. Dan dulu ketika 4Life buka kantor cabang di negara Singapore dan Malaysia pada tahun 2004, saat itu masih generasinya Transfer Factor Advance. Dan saat buka kantor cabang di Indonesia tahun 2011 sudah masuk ke Generasi Transfer Factor Trifactor Formula. Maka label untuk indonesia sudah Transfer Factor Formula, dan label untuk penjualan negara Singapore dan Malaysia masih menggunakan Transfer Factor Advance. Sekalipun beda label, isinya sama tetap Transfer Factor generasi terbaru. Yaitu generasi Transfer Factor yang keempat. Karena proses produksi tetap terjaga aman dan dengan standar peraturan ketat di US, untum menjaga kualitas tetap prima sampai diminum oleh kita. Kenapa label tidak dirubah? Karena untuk menghindari kebingungan diantara konsumen, karena pada dasarnya bukan produk baru, tapi produk yang di update optimalisasi manfaatnya. Makanya akan tetap sama labelnya seperti ketika 4Life buka kantor cabang di negara tersebut. Namun Isinya yang terus di upgrade. Beruntung kita menjadi konsumen 4Life yang terus berkomitmen memberikan Transfer Factor TriFactor Formula yang terbaik untuk kita.
  • Saya sudah dengar ada Transfer Factor Plus dan Transfer Factor biasa, apa yang dimaksud Transfer Factor biasa itu adalah Transfer Factor Trifactor Formula ini? Kalau benar, apakah benar ini "biasa", dan Kenapa tetap diproduksi dan dijual?
  • Cara minumnya apakah harus ditelan kapsulnya? Bagaimana jika saya tidak bisa menelan kapsul?
    • Untuk Transfer Factor TriFactor Formula ini boleh langsung dikunyah, namun jika tidak nyaman bisa dibuka kapsulnya dan isi kapsulnya dicampurkan ke makanan atau minuman yang suhu normal atau sudah dingin.
  • Saya sudah paham kalau ini aman untuk semua usia termasuk bayi saya, terus bagaimana cara minum Transfer Factor Trifactor Formula ini untuk bayi saya?
    • Untuk bayi, jika masih ASI, bisa dicampurkan kedalam satu sendok ASI, diaduk lalu diminumkan. Atau jika tidak ASI, bisa juga dengan sufor didalam sendok dicampurkan. Tentunya yang dicampurkan isi kapsulnya. Bungkus kapsulnya dibuka. Pastikan sufor atau makanan (jika dicampur ke satu sendok makanan) sudah suhu normal atau dingin. 
Empat pertanyaan tersebut yang sering ditanyakan berulang-ulang, dan semoga Artikel ini membantu untuk kita semua memahami sedikit lebih dalam tentang Transfer Factor Trifactor Formula.

Salam sehat - Menebar manfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG