Transfer Factor Plus Lebih Baik dari TF Tri?

Transfer Factor atau biasa disingkat TF, ini merupakan produk 4Life yang telah diriset selama 50 tahun lebih dan menghabiskan Jutaan dollar US. Dan kini kita bisa menikmati Transfer Factor dengan mudah. Ada banyak produk turunan dari Transfer Factor, namun hari ini kami akan bahas dua produk yang paling best seller.

4life-transfer-factor-plus

Yaitu Transfer Factor Plus dan Transfer Factor Tri. Dan muncullah banyak pertanyaan, namun dianatara yang banyak itu, kesimpulannya hanya satu, mana yang lebih baik? Menggunakan Transfer Factor Plus atau Transfer Factor (TF) Tri? Tentu akan panjang penjelasannya, poin-poin yang akan dibahas:
  • Perbedaan isi
  • Perbedaan manfaat
  • Perbedaan penggunaan
Perbedaan dari kedua Produk 4Life Transfer Factor secara isi, Transfer Factor Tri dalam 1botol berisi 60 kapsul, yang setiap kapsulnya berisi 300mg. Dan 300mg nya full berisi transfer factor. Jangan bingung ya, transfer factor ini nama bahan yang sekaligus menjadi bagian dari nama brand produk 4Life. Sedangkan Transfer Factor Plus versi Indonesia, 1botol berisi 90 kapsul, dan setiap kapsulnya juga mengandung 300mg. Yang membedakan dengan TF tri, isi dari TF plus ini terbagi menjadi dua, yaitu 100mg berisi transfer factor, sedangkan 200mg itu berisi beberapa herbal terbaik ramuan dari 4Life Research.

Untuk perbedaan manfaat, 4Life Transfer Factor Tri mendukung tubuh kita lebih peka dan teliti melihat ancaman atau gangguan kesehatan di tubuh kita. TF tri ini juga membantu tubuh kita agar reaktif yang berlebihan. Bagaimana dengan Transfer Factor Plus, produk yang satu ini fokus nya membantu tubuh kita agar lebih cepat dalam melakukan perlawanan atau perlindungan kesehatan tubuh kita dari ancaman dan gangguan. Oke, bagian poin ini kami tidak bisa terlalu vulgar, karena khawatis dianggap overclaim. Untuk anda yang belum punya produk dan belum member dapat menghubungi kami di pojok kanan bawah melalui whatsapp. 

Oke, kita lanjutkan bagian yang mempengaruhi pada kesimpulan artikel ini, yang mana yang lebih baik? Secara kebutuhan, paling utama dari semua keluhan kesehatan anda, anda harus pakai TF Tri terlebih dahulu. Kemudian khusus untuk keluhan yang sifatnya sistem tubuh anda yang lemah maka dapat ditambahkan TF Plus. Jika kasusnya tubuh sangat reaktif, maka cukup hanya TF tri. Jadi yang mana yang lebih baik? Jawabannya adalah keduanya, dan pemakaiannya sesuai dengan kebutuhan anda. Masih bingung? Silahkan hubungi kami, tentunya berlaku untuk anda yang belum memiliki produk dan belum member di 4Life. Salam sehat untuk anda dan keluarga.

2 komentar:

  1. Untuk TF plus apakah bisa dikonsumsi anak anak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk TF plus, disarankan BPOM usia 12 tahun keatas.

      Hapus

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG