Transfer Factor menjaga kesehatan mental Anda

Transfer Factor menjaga kesehatan mental Anda. Mental menjadi bagian yang penting dalam tubuh kita. Kenapa? Karena kondisi mental yang tidak sehat dapat menyebabkan tubuh kita stress dan ujungnya mengganggu aktifitas. Oleh karena itu kita semua harus menjaga kesehatan mental kita.

Ada 4 cara untuk menjaga kesehatan mental kita.
  1. Curhat
  2. Lakukan aktifitas fisik
  3. Lakukan permainan otak
  4. Istirahat yang cukup dan minum Transfenr Factor
Yang pertama adalah "curhat". Masa sih bisa jaga kesehatan mental? Iya betul.. tapi bukan ngomongin yang negatif atau yg jelek (baca: ngerumpi), sesesorang bisa berbagi suka dan duka. Ini menjadikan manusia lebih sehat mental. Dari curhat, seseorang bisa mendapatkan penguatan emosional, dukungan nyata baik bantuan barang atau materi, serta informasi dan membuat shabat kita terhindar dari rasa sendiri dan sepi. 

Yang kedua lakukan aktifitas fisik. Kesehatan mental sangat berkaitan dengan kesehatan fisik yang sehat juga. Ternyata setelah diteliti oleh ilmuwan, menunjukkan bahwa aktifitas fisik dapat membantu mengurangi kecemasan dan depresi. Misalnya dengan melakukan olahraga lari, tubuh kita menjadi sehat secara fisik, dan ditambah lagi kesehatan mental kita meningkat secara efektif. Selain itu olahraga lari atau cardio tersebut juga berkaitan dengan kehilangan memori akibat usia. Dan ternyata tidak hanya lari, namun jogging dan berjalam kaki atau bersepeda serta berenang juga menjadi cara efektif untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental kita. Kenapa? Karena akan meningkatkan zat didalam tubuh kita yang dapat menghilangkan stres meningkatkan perasaan senang.

Yang ketiga melakukan permainan otak. Kenapa? Karena selain asyik, juga menyehatkan mental kita. Permainan otak melatih otak untuk berpikir dalam pola logis dan menanyang fungsi kognitif. Misal teka-teki silang atau sudoku yang membuat fungsi otak kita bekerja dengan baik dan kognitif kita terasah lebih optimal. Kondisi ini baik untuk kesehatan mental kita. 

transfer factor

Yang keempat, istirahat yang cukup dan minum Transfer Factor. Untuk menjaga mental kita terhindar dari stress dan lebih sehat, maka seseorang harus bisa menyeimbangkan waktu, antara bekerja dan istirahat. Karena tidur baik untuk menghindari seseorang dari stres. Istirahat yang cukup, membuat tubuh siap bekerja demham fitnkembali dan melakukan aktifitas lain. Dan paling penting minumlah Transfer Factor sebelum tidur, sehingga membuat tidur anda lebih berkualitas karena pertahanan tubuh Anda bekerja dengan optimal.

"Segeralah istirahat dan minum Transfer Factor  jika memang kondisi tubuh sudah terasa lelah. Terkadang banyak orang bekerja keras, namun sebenarnya sudah lelah," .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG