Minum Transfer Factor yang Benar

Cara Minum Transfer Factor yang benar - akan mengawali pembahasan tentang pertanyaan yang sering muncul bagi pengguna awal produk fenomenal  4Life Transfer Factor.

Apabila anda sudah mengenalnya, apakah anda sudah menggunakan produk tersebut? Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah anda sudah yakin menggunakan produk Transfer Factor ? hemm… mungkin pertanyaan terakhir terdengar sangat sederhana, namun tentunya Ayah dan bunda perlu waktu untuk dapat menjawabnya dengan tepat.

Salam sejahtera Ayah, Bunda yang peduli akan kesehatan diri dan anggota keluarganya. apa kabar hari ini? Pada kesempatan sebelumnya telah dijelaskan mengenai izin edar Transfer Factor di Indonesia, kehalalannya, produk knowledge, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini, Saya Arif Gunawan atau biasa dikenal Arif 4Life selaku mitra usaha independen resmi PT. 4Life Indonesia Trading akan berbagi artikel mengenai cara minum transfer factor yang benar  sehingga ayah bunda dapat mengkonsumsi produk Produk 4Life dengan maksimal sesuai dengan cara yang dianjurkan.

Ayah Bunda. Silahkan membaca secara keseluruhan artikel kali ini, dan juga artikel artikel di website ini:  http://www.suplemensehatmu.com/
maka yuk simak dengan cermat..

cara minum transfer factor yang benar 
 
Pada dasarnya, cara minum transfer factor yang benar menjadi prioritas utama bagi setiap mitra usaha untuk dijelaskan kepada konsumen. Mengapa cara penggunaan transfer factor tersebut menjadi sedemikian penting? Hal ini bukanlah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

Hal-hal yang harus diperhatikan:
1. Transfer Factor tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang sudah melakukan transplantasi organ.
2. Transfer Factor sangat dianjurkan diminum dengan air suhu normal bukan air hangat karena ukuran hangat bagi setiap orang juga berbeda-beda.
3. Simpan Transfer Factor di tempat yang sejuk setelah dibuka
4. Jika anda mengkonsumsi transfer factor chewable atau transfer factor tri factor, simpan transfer factor di tempat yang tidak terjangkau oleh anak-anak. Karena rasa kedua produk 4Life ini dirasa enak oleh banyak anak-anak, dan mereka sering minta lagi dan lagi, mungkin anda juga sepakat dengan pendapat ini. Apakah ada batas dosis? Tidak ada karena produk ini alami
5. Untuk dosis yang dianjurkan bagi perawatan suatu penyakit silahkan anda konsultasikan langsung kepada kami, free konsultasi bagi pelanggan atau calon pelanggan kami dan tidak usah segan atau malu, kami siap membantu anda.
6. Untuk Pemeliharaan kesehatan dosis yang dianjurkan adalah 1 botol disajikan bisa digunakan untuk 30 hari (misal transfer factor tri factor berisi 60 kapsul untuk 30 hari: maka 2 kapsul perhari dibagi menjadi 1 kapsul pagi hari dan 1 kapsul dimalam hari.

Demikian penjelasan yang dapat saya paparkan. Untuk pelanggan atau calon pelanggan kami, silahkan berkonsultasi jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan

Salam sehat menebar manfaat

6 komentar:

  1. Pak saya mau tanya ibu saya yerjena tumor payudara dari hasil lep sik tidak ada sel ganasnya. Disarankan sama dokter beli produk ini. Pertanyaan saya yg tepat buat ibu saya pruduk yg mana sama dosisnya berapa???.terimakasih

    BalasHapus
  2. Produk yang dipakai TF Tri, TF Plus, dan Riovida. Namun lebih tepat lagi bisa hubungi wa kami. Karena jika kami jelaskan disini, nanti dianggap overclaim. Jadi bisa wa ke 08112727434.

    BalasHapus
  3. Pak minum 4life apakah sesudah makan atau sebelum makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung varian produknya pak. Ada yang boleh keduanya, dan ada juga yang disarankan sesudah makan.

      Hapus
  4. Diminum sebelum atau sesudah makan ya

    BalasHapus
  5. Untuk obat 4 life tri factor formula diminum sebelum makan atau sesudah makan?

    BalasHapus

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG