Transfer Factor CV VM Saat Berbuka Puasa

Transfer Factor CV VM? varian yang mana lagi dan apa hubunganya dengan berbuka puasa? Baik, saya akan jelaskan di artikel hari ini ke kalian semua. Di awali dengan Puasa, puasa disini tidak hanya berkaitan dengan ibadah saja ya, karena ada juga yang memilih berpuasa untuk program diet atau kesehatan mereka. Tentu ketika berpuasa, ada saatnya kita berbuka. Buat yang berpuasa karena diet dan kesehatan tentu sudah bisa memilah makanan, tapi kadang juga tergoda, betul? seperti makanan gorengan atau hal-hal yang berhubungan dengan olahan minyak.

Saat berbuka puasa yang harus diperhatikan adalah makanan yang tinggi akan kandungan minyaknya. Kenapa? Karena kandungan minyak yang tinggi menyebabkan penggumpalan sel darah merah yang berpotensi menganggu kesehatan peredaran darah dan fungsi jantung. Cuma kembali lagi, kadang kita juga sangat ingin mengkonsumsinya. Untuk hal inilah Transfer Factor CV VM di buat oleh 4Life sebagai suplemen pendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah Anda selama berpuasa.


Transfer Factor CV VM ini terdiri dari dua produk. CV dan VM, seperti yang terlihat pada gambar diatas. CV adalah kepanjangan dari cardiovaskular,  sedangkan VM adalah kepanjangan dari vitamin mineral Lalu bagaimana Kegunaan Transfer Factor CV VM ini? mari kita telusuri melalui bahan yang terkandung dikedua produk tersebut.

Tranfer Factor CV dan Vitamin & Mineral merupakan varian dari produk 4Life dalam kategori produk targeted. Produk Transfer Factor milik 4Life varian yang ini mengandung bawang putih, hawthorn, butcher’s broom, beras ragi merah, bit merah, ginkgo biloba dan polygonum cuspidatum. Manfaat berdasarkan kandungan bahan tersebut secara garis besar untuk mendukung kesehatan jantung dan memelihara sirkulasi darah agar dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan antioksidan yang dapat memelihara daya tahan tubuh. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG