Jaga Kesehatan Pencernaan Saat Puasa dengan Tea 4Life

Siapa yang belum mengenal Tea 4Life? Ya topik hari ini berkenaan dengan kesehatan pencernaan dimana Tea 4Life memiliki peranan didalamnya. Seperi yang kita ketahui bersama bahwa Puasa adalah menjaga perut atau pencernaan kita dari makanan atau minuman dikala waktu berpuasa. Oleh karena itu seperti di artikel sebelumnya sahur dan berbuka juga dianjurkan dan ada saran suplemen yang di rekomendasikan juga.

Serat tinggi dan Protein sangat disarankan karena pencernaan kita membutuhkannya untuk detoksifikasi badan agar tetap terjaga. Efek kenyang juga akan dirasakan ketika kita memakan makanan berserat tinggi. Untuk mendukung sistem pencernaan tetap lancar, manfaat Tea 4Life selaras dengan hal tersebut dan menjadi pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setelah berbuka puasa.

Kandungan Tea 4Life merupakan kombinasi herbal alami dengan perpaduan rasa apel dan kayu manis, sehingga memberikan citara yang unik dan banyak disukai konsumen 4Life. Kandungan herbal yang diformulasi yaitu daun senna, kayu manis, buckthorn bark, zingiberis rhizoma dan ramuan ekstrak herbal lainnnya. Semuanya mendukung kesehatan sistem pencernaan kita secara menyeluruh.

Cara Minum Tea 4Life sangat mudah, karena sudah ada citarasa, maka cukup diseduh saja dengan air panas, seperti membuat tea celup. Tidak perlu pemberian gula karena cita rasa nya sudah enak. Saat puasa, Tea 4Life cukup dikonsumsi satu tea bag setelah berbuka berpuasa. Kenapa? Tentunya saat berbuka puasa banyak makanan yang telah Anda konsumsi, oleh karena itu diperlukam Tea 4Life untuk mendukung proses pembersihan dalam pencernaan tubuh Anda. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG