4Life Riovida Stix Teman di saat Berpuasa

Riovida Stix adalah teman di kala Anda berpuasa. Apapun kebutuhan puasa Anda, baik berpuasa karena ibadah atau pun karena program diet yang sedang Anda jalani. Berpuasa bukan menjadi alasan untuk kita tidak melakukan aktifitas apapun, justru ketika berpuasa maka baik juga kita berolahraga. Kenapa?

Karena dengan berolahraga maka kita menjadi tetap sehat saat berpuasa. Saya paham tentu Anda bertanya-tanya bagaimana nanti kalau kelelahan atau pun dehidrasi karena olahraga? Tentu yang disarankan adalah melakukan olahraga yang ringan-ringan untuk menghindari kelelahan dan dehidrasi tersebut. Berikut ini contoh olahraga yang intensitasnya termasuk kategori rendah, yaitu jalan kaki, yoga ringan, dan bersepeda santai. Dan ada baiknya lakukan olahraga tersebut menjelang berbuka puasa agar tidak lelah. Pertanyaan berikutnya kapan konsumsi 4Life Riovida Stix nya?

Konsumsi Riovida Stix saat selesai olahraga, tepatnya ya saat berbuka puasa. Karena selama berpuasa, tubuh kekurangan cairan, maka diperlukan konsumsi air yang cukup agar tubuh tidak dehidrasi. Ketika berbuka puasa minum air putih untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh yang hilang karena aktifitas seharian, dan Anda perlu melengkapi dengan Riovida Stix ketika Anda berolahraga sebelum berbuka.

Hal ini akan menjadikan tubuh Anda terpenuhi kebutuhan elektrolitnya dan lebih sehat. Karena selain Riovida Stix merupakan salah satu produk 4Life yang kaya akan elektrolit, Produk 4Life Riovida Stix dalam setiap bungkusnya mengandung Transfer Factor yang mendukung kecerdasan, kekuatan, dan keseimbangan sistem pertahanan tubuh. Ditambah lagi adanya kandungan buah acai berry, blueberry, elderberry, anggur dan pomegranate yang kaya akan antioksidan. Semua kandungan diatas menjadikan Riovida Stix sebagai teman di saat Anda berpuasa untuk tetap terhidrasi dan memiliki cairan tubuh yang seimbang, tentunya dengan sistem pertahanan tubuh yang optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG