Sahur Saat Berpuasa Pakai 4Life Nutrastart

Pembahasan kali ini berkaitan dengan 4Life Nutrastart. Siapa yang sudah menantikan puasa ramadhan atau mungkin siapa yang sering berpuasa? Tentunya sudah tidak asing lagi dengan istilah sahur ya. Dimana sahur ini dianjurkan sebelum melakukan puasa. Banyak sekali diantara kita yang melakukan puasa, baik karena keyakinan sebagai ibadahnya maupun karena untuk kesehatan atau diet programnya.

Saat sahur, tubuh kita mendapatkan nutrisi yang diperlukan selama menjalankan puasa. Jadi penting bagi kita mengetahui asupan minuman dan makanan yang kita sajikan saat sahur sehingga tubuh tetap prima dan sehat ketika beraktifitas selama berpuasa. Pertanyaannya apakah asupan minuman atau makanan itu dapat digantikan dengan Produk 4Life Nutrastart?

Sebelum menjawab, kita ketahui dulu apa yang dapat kita pilih untuk makanan atau minuman saat sahur? Tentunya kita membutuhkan karbohidrat kompleks yang sehat sebagai sumber tenaga. Nutrisi yang dipilih berikutnya yang kaya protein dan masukkan juga sayur dan buat didalam menu sahur kita. Selain itu kebutuhan air dan mineral dalam tubuh pastikan sudah terpenuhi secara cukup. Bagaimana dengan Kandungan 4Life Nutrastart?

4Life Nutrastart tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu vanilla dan coklat. Kandungan utama nya adalah Transfer Factor E-XFTM, protein kedelai, protein whey, serat, perisa vanila, 6 jenis mineral (kalsium, magnesium, besi sitrat, zinc glukonat, tembaga glukonat, sodium), dan 12 jenis vitamin (vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, asam folat, B12, C, D3, E, biotin). Maka manfaat 4Life Nutrastart ini sangat banyak dan  direkomendasikan untuk dikonsumsi saat sahur, bahkan dapat dijadikan sebagai salah satu pengganti asupan makanan terbaik yang dimiliki oleh 4Life. Sehingga Anda juga dapat menambahkan NutraStart ke dalam menu sahur Anda. Semoga bermanfaat, salam sehat untuk keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG