Keuntungan Member 4Life Jika Saya Hanya Konsumsi Saja

Banyak yang khawatir ketika menjadi member 4Life, khawatir harus belanja tiap bulan, khawatir harus ikut bisnis nya, dan banyak kekhawatiran lagi. Sedangkan saya hanya mau konsumsi saja dan mendapatkan benefit member seperti yang lain apa bisa? Jawabannya Bisa.

Perlu diketahui di 4Life pilihan menjadi member mitra adalah bukan satu-satunya. Kenapa? Karena ada member brand ambasador, member mitra, dan member prefered customer. Di Artikel ini mendalam akan dibahas berkenaan member prefered customer. member yang lain akan dibahas di artikel lainnya. Menjadi member 4Life Transfer Factor sebagai prefered customer adalah pilihan yang tepat jika Anda hanya mengonsumsi produk 4Life ini.

member 4Life

Apa saja keuntungan member 4Life sebagai Prefered Customer? Pertama sudah tentu akan mendapatkan harga member yang lebih hemat 5-20% dari harga pelanggan. Yang Kedua akan mendapatkan instan Diskon tambahan sebesar 25% dari kelebihan poin yang langsung dipotong ke nilai yang anda belanjakan. Instan Diskon berlaku mulai pembelanjaan kedua dst. Simulasi:

  • Jika Anda belanja Transfer Factor Plus dimana nilai nya 50 Poin. Dan Anda memutuskan untuk belanja hingga 8 botol karena untuk anabul juga untuk anda sekeluarga. Maka total belanja Anda adalah 8botol x50Poin = 400 Poin. Berapa instan Diskonnya? Yaitu 25% dari kelebihan poin dikali IDR10k. 
  • Pertanyaannya berapa kelebihan poinnya? 4Life hanya berharap setiap member cukup belanja 100 poin. Artinya kelebihan poinnya adalah 400 Poin- 100 Poin = 300 Poin. Maka Instan Diskonnya:
  • 25% x 300Poin x IDR 10k = IDR 750k atau Rp 750.000,-

Wow Diskon yang sangat besar bukan. Dan tunggu dulu masih ada benefit yang ketiga sebagai member Prefered Customer. Yang Ketiga jika Anda sudah menjadi member bulan ini, maka bulan depannya dan seterusnya Anda bisa mendapat Bonus Produk setiap melakukan belanja minimal 125 poin di tanggal 1 sampai tanggal 19 pada bulan yang Anda ingin belanja. Bonus Produk nilainya dari mulai 200ribuan hingga 800ribuan, setiap bulan 4Life yang menentukan varian produk yang dijadikan Bonus.

Cara Daftar Member 4Life sangat mudah. Oh iya masih ada keuntungan yang keempat yang Anda bisa nikmati ketika sudah menjadi member 90 hari yang lalu. Bagian yang ini akan dijelaskan via whatsapp khusus pelanggan yang membeli produk melalui kontak person yang ada di website ini. Salam sehat selalu untuk keluarga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG