Daftar Brand Ambassador 4Life cukup punya akun medsos 5000 follower

Kemarin saya telah bahas member 4Life Prefered Customer dan hari ini kita akan mendalami member di 4Life sebagai Brand Ambassador 4Life. Apa saja keuntungan nya dan syaratnya? mari kita ulas di artikel hari ini. Oh iya sebelum itu siapa yang belum tau apa itu brand ambasador?

Seseorang yang mewakili produk merek tertentu dalam promosi nya melalui konten maka disebut brand ambassador dari merek atau brand perusahaan tersebut. Mengenai kontrak dan bagaimana mendapat cuan nya berbeda-beda di setiap perusahaan. Ketika menjadi Brand Ambassador 4Life, maka kita harus memiliki minimal 5000 follower di akun medsos kita. Bisa Instagram, Tiktok, Youtube, dan Facebook.

Syaratnya cukup 5000 follower saja dan pendaftaran member 4Life sebagai brand ambassador 100% gratis. Dan ketika sudah berhasil di verifikasi tim 4Life, keuntungan pertama akan langsung dapat produk 4Life Gratis sebagai alat untuk membuat konten promosi 4Life di akun medsos nya dan bisa dikonsumsi langsung juga. Sebagai Brand Ambassador sudah pasti akan memiliki link 4Life yang di share di setiap kontennya dan ketika satu orang membeli produk melalui link tersebut, maka disitu akan ada cuan 25% yang nilai nya bisa IDR 125k setiap ada yang membeli produk senilai 50 poin. Wow menarik bukan, karena itu hanya dari satu orang. Engagement di medsos Anda tentu lebih dari itu. Anggap 100 orang aktif klik link 4Life Anda dan melakukan pembelian, berapa cuan yang Anda dapat? bisa dihitung sendiri dan 4Life akan langsung transfer keesokan harinya ke rekening Anda.

Produk 4Life merupakan produk paten yang bahkan bisa membuat orang ingin menceritakan aneka manfaat yang mereka dapat ketika mengkonsumsi nya. Maka sebagai konten kreator, Anda pelajari segera dan rasakan segera manfaat produk 4Life ini. Ayo segera menjadi Brand Ambassador 4Life. Hubungi kontak person yang ada di website ini. Salam Sukses menebar manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG