Konsumsi 4Life Transfer Factor Recall untuk Kesehatan Organ Otak Vital Anda

 Siapa sih yang tidak ingin organ otak kita tetap sehat, konsumsi Transfer Factor Recall karena suka tidak suka - mau tidak mau kita membutuhkan organ otak. Transfer Factor Recall adalah Produk Eksklusif dengan kandungan ekstrak ginseng asia dan ginkgo biloba membantu untuk menjaga kesehatan tubuh secara spesifik. 

4life-transfer-factor-recall

Untuk kandungan 4Life Transfer Factor Recall tentunya mengandung Transfer Factor Tri-Factor Formula sebanyak 33,3 mg tiap kapsulnya, citrus fruit bioflavonoid complex, ekstrak daun teh hijau, ekstrak panax ginseng, phosphatidylserine, alpha-glycerylphosphorylcholine (choline alfoscerate), ekstrak ginkgo biloba, ekstrak grape seed (vitis vinifera semen extract), ekstrak Turmeric, dan Magnesium Stearat. 

Manfaat Konsumsi 4Life Transfer Factor Recall dengan kandungan Transfer Factor yang berfungsi untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh berfungsi untuk mendidik sel kekebalan dan meningkatkan kemampuan sistem kekebalan untuk mengenali, merespons, dan mengingat potensi ancaman kesehatan dengan lebih efektif, kemudian kandungan bahan-bahan seperti Ginkgo biloba dan magnesium untuk mendukung sirkulasi ke otak, dan secara umum memberi dukungan fungsi pembelajaran dan memori.

Selalu fokus dalam beraktifitas Konsumsi Transfer Factor Recall. Aktifasi pikiran Anda, minum 3 kapsul sehari disertai min 240ml air setiap konsumsi. Terimakasih, semoga bermanfaat. Oh ya pastikan mendapat produk Transfer Factor Recall yang resmi dengan harga resmi. Lebih aman dan asli. Hubungi kontak person yang ada di web ini untuk pembelian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG