4Life Transfer Factor Renuvo Bantu Maksimalkan Performa Olahraga Anda

Renuvo adalah produk target di 4Life, produk yang di riset dan diformulasi untuk memenuhi kebutuhan tertentu untuk penggunanya. Dalam hal ini mengenai kebutuhan performa dalam berolahraga. Studi membuktikan bahwa rutin berolahraga berguna untuk meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan sosial. Tak heran jika olahraga disebut-sebut sebagai salah satu kebiasaan yang menunjang pola hidup sehat, selain menjaga pola makan dan cukup istirahat.

Olahraga dikatakan juga bisa membuat Anda lebih bahagia, sehingga Anda lebih berenergi sepanjang hari. Setiap olahraga ada tahapan recovery, Transfer Factor Renuvo membantu merecovery tubuh Anda setelah berolahraga. Sehingga harapannya performa olahraga Anda berikutnya lebih maksimal. 


Kenapa demikian? Karena Produk 4Life Renuvo ini adalah paten adaptgenik yang diformulasikan secara khusus untuk membuat tubuh beradaptasi pada respon yang lebih dinamis terhadap pemicu stres, seperti diet yang tidak sehat, olahraga berlebihan atau stres pikiran.

Kandungan 4Life Transfer Factor Renuvo yaitu 4Life Tri-Factor® Formula (bubuk whey dan bubuk kuning telur), Zinc Gluconate, Vitamin D (as cholecalciferol), ekstrak daun teh hijau, ekstrak broccoli stalks-florets, ekstrak rhizoma turmeric, ekstrak biji kopi hijau, ekstrak red grape skin and seed (vitis vinifera L. pericarpium & Semen Extract), ekstrak black pepper fruit (Piper nigrum L. fructus extract). Herbal-herbal ini mengandung bahan-bahan antioksidan, seperti polyphenols, flavonoids, dan senyawa-senyawa phenolic. Black Pepper Extract dan Green Tea Extract, selain sebagai antioksidan, juga mempunyai sifat sebagai anti-inflamasi. Semoga bermanfaat, salam olahraga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG