Mengenal 4Life Transfer Factor Vista

Siapa yang tidak ingin memiliki penglihatan sehat, tentunya semuanya mau dan kini saat nya mengenal 4Life Transfer Factor Vista. Produk 4Life yang targetnya untuk kesehatan mata kita ini tentunya masih mengandung Transfer Factor yang mendukung kesehatan sistem imun kita. Banyak tulisan sebelum ini telah mengulas tentang Transfer Factor.

Transfer Factor merupakan bahan yang selalu ada di sebagian produk 4Life, oleh kerena itu diberi nama 4Life Transfer Factor. 4Life tidak hanya menjual produk, 4Life menjual ilmu. Satu-satunya perusahaan yang didukung oleh Transfer Factor, molekul komunikasi yang kuat. 4Life berkomitmen untuk mendukung kesehatan sistem imun tubuh. 

4life-transfer-factor-vista

4Life Transfer Factor Vista juga diawali dari riset tentang sistemu imun. Betul, 4Life adalah perusahaan Riset yang berfokus pada Sistem Imun sejak tahun 90-an. Didukung Lab riset canggih dan pabrik milik sendiri. Kini 4Life sudah menghasilkan produk dengan 6 paten US dan 38 paten internasional dan terbukti secara ilmiah menyehatkan sistem imun masyarakat.

4Life Transfer Factor Vista memberikan dukungan yang ditargetkan untuk memberikan manfaat bagi kinerja visual dan kesehatan mata. Produk ini mengandung lutein serta bahan yang mendukung ketajaman visual yang sehat. Dilengkapi dengan Formula Tri-Factor 4Life untuk mendukung sistem imun. Kandungan 4Life Transfer Factor Vista yaitu Transfer Factor, lutein, vitamin C (ascorbic acid dan ascorbyl palmitate), d-alphatocopheryl acetate (vitamin E 15 IU), zeaxanthin, haematococcus pluvialis algae extract, zinc gluconate, ekstrak buah billberry, ekstrak spirulina algae, citrus bioflavonoid complex, ekstrak buah blackcurrant, ekstrak ginkgo biloba, ekstrak buah blackberry, retinyl palmitate (vitamin A 1250 IU), beta carotene (vitamin A 1250 IU). 

Jika belum Anda memiliki 4Life Transfer Factor Vista untuk bertanya manfaat lebih lengkap dan pembeliannya bisa menghubungi mitra usaha resmi 4Life yang ada di situs ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG