Riovida Stix 4Life Untuk Kesehatan dan Semangat Setiap Hari

Riovida merupakan produk 4Life yang penyajiannya dapat 3 macam, kita biasa mengenal Riovida juice yang bentuknya liquid dan tinggal minum, ada Riovida Burst yang bentuknya jelly dan tinggal minum. Penyajian Riovida yang ketiga dengan fitur yang lebih berbeda akan kita ulas di artikel hari ini.

Riovida stix 4Life

Namanya Riovida stix, ya memang bentuknya sachet panjang seperti stix yang didalam nya bubuk. Fitur tambahan yang dimaksud adalah membuat sensasi semangat dengan tambahan kandungan elektrolit nya. Cara konsumsi nya pun mudah, ya betul tinggal diseduh dengan air mineral dingin, shake dan minum. Dalam 1 box isi 15 sachet Riovida stix.

Dari tadi disebut elektrolit, tentunya beberapa masih bertanya-tanya apa itu elektrolit. Elektrolit adalah mineral dan cairan lainya yang ada dalam tubuh kita yang membawa muatan listrik, bisa berupa kalsium, klorida, magnesium, fosfor, kalium, natrium serta garam termasuk klorida, bikarbonat dan fosfat. Dan apa saja kandungan utama Riovida Stix 4Life ini? 

Tentunya mengandung Transfer Factor, ada wortel ungu bubuk, apel bubuk, anggur bubuk, acayberry bubuk, blueberry bubuk, elderberry bubuk, garam dan kalium klorida. Dengan kandungan tama tersebut Riovida stix selain untuk mendukung sistem imun tubuh kita dan mendukung tubuh sehat dengan antioksidannya yang tinggi, dibanding 2 Riovida lainya (Juice dan Burst), Riovida Stix punya khas sendiri yaitu mengembalikan cairan tubuh kita untuk senantiasa bersemangat dan sehat di setiap hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam kenal dari kami suplemensehatmu.com. Silahkan komentar dibawah ini, untuk mendapatkan respon yang cepat silahkan langsung hubungi kontak person kami. Terimakasih.

Pages

BELI 4LIFE SEKARANG